• Home
  • Kesehatan
  • UPT Puskesmas Bengkalis Gelar Sosialisasi Gerakan Masyarakat Menggunakan Obat (Gema Cermat) di STAIN Bengkalis
Sabtu, 05 Oktober 2019 17:06:00

UPT Puskesmas Bengkalis Gelar Sosialisasi Gerakan Masyarakat Menggunakan Obat (Gema Cermat) di STAIN Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIEONE.COM, BENGKALIS – Berikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai penggunaan obat, UPT Puskesmas Bengkalis bekerjasama dengan STAIN Bengkalis laksanakan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Menggunakan Obat (Gema Cermat) dengan Metode Cara Belajar Insan Aktif (CBIA), Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis ini di buka langsung oleh Ketua UPT Puskesmas Bengkalis yang diwakili oleh Kasi Kefarmasian Edi Sudarto, SKM.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubbag AUK STAIN Bengkalis Edi Purnomo, Ketua Dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Dosen dan Puluhan mahasiswa STAIN Bengkalis yang tampak begitu antusias mengikuti sosialisasi.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. Samsul Nizar, M. Ag yang diwakili oleh Kasubbag AUK STAIN Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada UPT Puskesmas Bengkalis yang telah melaksanakan sosialisasi gerakan masyarakat menggunakan obat di STAIN Bengkalis.

“ Hal ini merupakan hal yang sangat penting untuk kita ketahui. Bagaimana tidak jika sedikit saa kesalahan dalam menngunakan obat, maka dampak yang akan didapatkan sunggung luar biasa. Hal ini tentunya akan membantu kita semua dalam menggunakan obat,” Tuturnya.

Selain itu, Kepala UPT Puskesmas Bengkalis yang diwakili oleh Kasi Kefarmasian Edi Sudarto, SKM saat membuka acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi menggunakan obat kepada mahasiswa.

“kita berharap kepada mahasiswa untuk bisa mensukseskan program gema cermat atau mensosialisasikan kepada masyarakat bagai mana menggunakan obat yang benar,” Pungkasnya.(Sy)

 

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.