• Home
  • Kesehatan
  • Melalui Pemerintah Desa, Masyarakat Nipah Sendanu Serahkan Bantuan buat Aqil Firmansyah bayi penderita Jantung Bocor
Selasa, 11 Februari 2020 15:02:00

Melalui Pemerintah Desa, Masyarakat Nipah Sendanu Serahkan Bantuan buat Aqil Firmansyah bayi penderita Jantung Bocor

BAGIKAN:
Syahrizal
Kepala Desa Nipah Sendanu Menyerahkan Sumbangan Kepada Herman orang tua Aqil Firmansyah yang menderita Jantung Bocor

PESISIRONE.COM, TEBING TINGGI TIMUR – Pemerintah desa Nipah Sendanu Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti serahan bantuan masyarakat  untuk Aqil firmansyah bayi penderita jantung bocor, Selasa (11/02/2020).

Aqil firmansyah bayi 1,2 Tahun ini merupakan anak dari Herman ini akan di rujuk ke Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta yang dijadwalkan pada bulan Mei Tahun 2020 mendatang.

Saat menyerahkan bantuan, Kepala Desa Nipah Sendanu Kasino kepada PESISIRONE.COM mengucapkan ribuan terimakasih kpada masyarakat Nipahsendanu dan desa sekitar sudah ingin membantu  menyisihkan rizkinya untuk Aqil Firmansyah.

“Donasi ini adalah dari masyarakat , Pemerintah Desa dan BUMDES hanya memfasilitasi agar donasi ini tepat sasaran. saya mangajak kepada masyarakat untuk peduli dalam kegiatan donasi  ini untuk siapapun yg benar-benar membutuhkan. Jika bapak ibuk ingin membantu silakan hubungi langsung bapak herman Nomor HP 082389721528 tanpa perantara bantuan langsung kepada yang bersangkutan,” Ujarnya.

Beliau juga berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Nipah Sendanu dan umum Kabupaten Kepulauan Meranti semoga bisa membantu untuk meringankan beban anak kita Aqil Firmansyah dan mohon doa semoga diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Selaras dengan itu, Herman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah desa Nipah Sendanu yang telah berusaha membantu baik dari moril maupun materi demi kesembuhan Aqil Firmansyah.

“Alhamdulillah, teriama kasih saya ucapkan atas bantuan masyarakat yang difasilitasi oleh pemerintah Desa Sendanu. Semoga dengan bantuan dan doa masyarakat Desa Nipah Sendanu dan sekitarnya ini,  Allah SWT menganugerahkan kesembuhan buat anak kami Aqil Firmansyah sehingga bisa hidup normal seperti anak-anak lainnya,” Tuturnya.

Mengingat (Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.