• Home
  • Kesehatan
  • Cegah Covid-19, Ansor Banser Bengkalis lakukan penyemprotan disinfektan
Rabu, 01 April 2020 17:33:00

Cegah Covid-19, Ansor Banser Bengkalis lakukan penyemprotan disinfektan

BAGIKAN:
Syahrizal

BENGKALIS, PESISIRONE.COM - Pimpiman Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bengkalis ambil bagian dalam upaya penanggulangan wabah pandemik virus corona di Kabupaten Bengkalis, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan atas instruksi Kapolri ini dipimpin langsung oleh Ketua PC GP Ansor Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dan diikuti oleh anggota GP Ansor dan Banser Kabupaten Bengkalis

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I mengatakan, bahwa kehadiran GP Ansor dan Banser merupakan wujud kepedulian sesama dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri ini secara nasional bersinergi membantu pemerintah dan aparat.

“Hal tersebut sebagai ikhtiar yang dapat dilakukan agar virus tidak mudah tersebar. Berangkat dari hal tersebut Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bengkalis. Penyemprotan dilakukan terhadap tempat ibadah yakni masjid dan mushala, panti asuhan dan fasilitas umum lainnya,” Ujarnya.

Wira juga berharap semoga sahabat Ansor dan Banser terus bersemangat dan continue menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan selama masa darurat beberapa bulan kedepan dengan tetap menggunakan SOP dan standar pengamanan yang maksimal.

Adapun lokasi penyemprotan yang dilaksanakan adalah Masjid Darul Huda Desa Sungai Alam, Masjid Jami’ Desa Kuala Alam, Musolla Al – Ikhlas Desa Kuala Alam, Musolla Miftahul Jannah Desa Sungai Alam, Musolla Baiturahim Desa Sungai Alam, Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis dan Pasar Terubauk Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.