Minggu, 02 Desember 2018 15:54:00

Rangkaian HUT HKBP Bengkalis Ke-69 Th Di Tanah Melayu Bengkalis

BAGIKAN:
Ibadah HUT HKBP Bengkalis ke-69 Th minggu 02.12.18

BENGKALIS,Pesisirone - Jemaat HKBP Bengkalis menghadiri ibadah perayaan hari ulang tahun ke-69 Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Tanah Melayu Kota Bengkalis, Minggu 02/12/18.

Pantauan di lapangan, perayaan ibadah peringatan ulang tahun gereja itu jemaat yang hadir membludak dan banyak yang terlambat datang biasanya pukul 10.00 Wib mulai ibadah tapi pukul 9.00 Wib dimulai ibadah.

Mereka datang memadati Gereja HKBP di jalan Cokro aminoto Bengkalis beribadah, namun kursi yang disediakan oleh panitia pelaksana tidak cukup, sehingga sebagian warga memilih berdiri untuk mengikuti jalannya ibadah. “Kami datang merasa pas waktu mulai ibadah tapi terlambat juga karena tidak tahu informasi mulai ibadah minggu ini di majukan satu jam dari biasa,” kata Yosefa salah seorang jemaat yang mengikuti ibadah HUT HKBP Bengkalis ke-69.

Rangkaian HUT HKBP Bengkalis ke-69 ini di isi dengan ibadah,Pesta Gotilon dan dihadiri pimpinan Ressort HKBP Dumai Pdt.O.Silalahi dan Inang pendeta. “Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi jemaat HKBP Bengkalis yang telah berulang tahun ke-69 tahun"kata amang Pdt. O.Silalahi Sth.

Tumpeng HUT HKBP Bengkalis ke 69 Tahun
Gerald Simorangkir dan Jois Sianturi Tim Lelang HKBP Bengkalis sedang beraksi
Naposo Doli Simanjuntak bersama Cristina Pangaribuan Lelang Silua
Ny St H Simorangkir br Pangaribuan bersama Ny St H Tampubolon br Manurung kaum ibu
Pendeta Resort HKBP Dumai Pdt O Silalahi Sth makan bersama di halaman parkir HKBP Bengkalis
Calon Sintua S Pakpahan
Disaksikan Pendeta Resort HKBP Dumai Pdt O.Silalahi Sth dan Sintua HKBP Bengkalis pemotongan Nasi Tumpeng HUT HKBP Bengkalis ke 69 Tahun
Oma Jemaat Tertua HKBP Bengkalis 94 Tahun
Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Pimpinan HKBP Bengkalis Pdt R.Pasaribu
Ibadah HUT HKBP Bengkalis ke-69 Th
Warga Jemaat Membludak Ibadah HUT HKBP Bengkalis ke-69Th
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.