Senin, 27 April 2020 17:42:00

Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Bagikan Sembako Peduli Covid 19 Saat Reses

BAGIKAN:
Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis, Kaderismanto, saat bagikan sembako, saat reses

BENGKALIS, PESISIRONE.com -  Seluruh. Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis bagikan sembako peduli Covid 19 saat reses masa sidang I tahun 2020 dari mulai tanggal 21 sampai dengan 26 april 2020.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, Kaderismanto, kepada Pesisirone com, melalui telepon selulernya, Senin (27/4/20).

"Seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan Kab. Bengkalis laksanakan giat pembagian sembako sebagai langkah konkrit peduli Covid 19, dimana sesuai arahan dan perintah dari Ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, agar kita harus selalu bersama rakyat dalam hadapi dan tanggulangi pemutusan mata rantai virus Corona, " terangnya.

Masih tambahnya, giat ini juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita bahwa Fraksi dan DPC PDI Perjuangan sepakat bagaimana kita berperan serta bersama rakyat untuk penanganan maupun dalam rangka antisipasi dampak dari virus Corona ini.

Secara terkait giat ini, kami berhasil juga mewawancarai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I saat setelah membagikan sembako ke masyarakat, Sabtu (25/4/20) lalu.

"Dalam reses masa sidang I tahun 2020, anggota Fraksi PDI Perjuangan sebanyak 6 anggota, yaitu dapil I (kec. Bengkalis dan Bantan) Sofyan, S.Pd.I, dapil II (kec. Bukit Batu, Siak Kecil, dan Bandar Laksamana ) Febriza Luwu, dapil III (kec  Pinggir dan Tualang Muandau) Erwan, S.Sos, dapil IV (kec  Mandau) Kaderismanto, dapil V (kec. Bhatin Solapan) Simon Lumban Gaol,  dapil VI (kec  Rupat dan Rupat Utara) Fery Situmeang, Alhamdulillah kita memiliki keterwakilan setiap dapil, dalam giat pembagian sembako peduli Covid 19, total yang dibagikan sembako berbentuk beras se kabupaten Bengkalis, sebanyak 20 ton,  kepada masyarakat yang tidak mampu dan kader PDI Perjuangan, di semua dapil kami turun ke masyarakat bersama pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, " katanya.

Secara tegas juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis, Rahmad, S.I.Kom,  kepada Pesisirone.com, Senin (27/4)20) bahwa dalam rangka gotong royong melawan covid 19 DPC PDI Perjuangan bersama Fraksi melakukan kegiatan penyaluran bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat se kabupaten Bengkalis.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan untuk membantu mengurangi beban ekonomi akibat dampak pandemi covid 19 ini, total yang disalurkan lebih kurang  20 Ton beras kita berikan kepada masyarakat Se kab. Bengkalis, mudah mudahan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Kita juga perlu mengingatkan pemerintah untuk mensegerakan dan tepat sasaran serta dapat dipertanggungjawabkan bantuan bantuan yang sudah dianggarkan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah karena saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, " pungkasnya.[Red}

Wakil Ketua DPRD kab. Bengkalis yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, Kaderismanto, saat bagikan sembako ke masyarakat, peduli Covid 19 di masa reses
Ketua DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis, Rahmad, S.I.Kom, saat bagikan sembako peduli Covid 19
Ketua DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis, Rahmad, S.I.Kom, saat bagikan sembako ke masyarakat
Bendahara DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis, Irwan Saputra bersama pengurus PAC kec. Bengkalis saat bagikan sembako
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD kab. Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I saat pembagian sembako di masa reses
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD kab. Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, saat bagikan sembako di masa reses
Febriza Luwu, anggota DPRD kab. Bengkalis dapil II Fraksi PDI Perjuangan
Anggota DPRD kab. Bengkalis dapil II Fraksi PDI Perjuangan, Febriza Luwu saat bagikan sembako di masa reses
Anggota DPRD kab. Bengkalis dapil III Fraksi PDI Perjuangan, Erwan saat reses bagikan sembako
Anggota DPRD kab. Bengkalis dapil III Fraksi PDI Perjuangan, Erwan saat bagikan sembako ke masyarakat di masa reses
Anggota DPRD kab. Bengkalis, Simon Lumban Gaol saat bagikan sembako kepada masyarakat di masa reses
Anggota DPRD Kab. Bengkalis Dapil V Fraksi PDI Perjuangan, Simon Lumban Gaol bagikan sembako saat reses
Anggota DPRD Dapil VI Fraksi PDI Perjuangan, Fery Situmeang sedang reses dengan bagikan sembako kepada masyarakat
Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Dapil VI, Fery Situmeang saat bagikan sembako peduli Covid 19 di Rupat Utara
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.