Rabu, 03 Oktober 2018 00:15:00

Budi Haryanto, Caleg Bersahaja Peduli Warga Dalam Kesusahan

BAGIKAN:
Budi bersama Adha 3 th terkena hidrosipalus
Itu hanya judulnya, soal buktinya sudah terbukti ia sudah turun ke masyarakat . Apalagi Caleg ini duduk di DPRD Kab Bengkalis.

Namanya Budi Haryanto Caleg  DPRD Dapil VI Rupat dan Rupat Utara dari Partai Berkarya Caleg bersahaja ini (kata banyak orang sih ya) sering keluar masuk kampung sekitar setahunan ini untuk mencari dukungan yang akan membawanya duduk di kursi DPRD Kab Bengkalis. 20 tahun menetap di Rupat, perna sebagai guru, sarjana pendamping desa dan lebih dikenal warga rupat seorang jurnalis.

Kebetulan Selasa 02.10.2018 saat kumpul-kumpul dengan warga sambil sosialisasi di rumah ibu sarima dan bapak saliman pukul 15.00 Wib, Pak Budi mengunjungi warga di Desa Sri Tanjung Dusun 2 Rupat, yaitu mendapatkan anaknya Adha umur 3 tahun terkena hidrosipalus penyakit yang ditakuti ibu-ibu hamil dan balita yang menyerang pada cairan otak, kepala makin membesar.

Beliau berharap ada penanganan medis agar Adha bisa cepat di rujuk ke rumah sakit dan ditangani dokter.

Ini kegiatan bersama Caleg bersahaja dari Partai Berkarya, lumayan panjang sih,dan juga kunjungan kerumah salah satu warga pk akmad, kalau mau baca sampek habis banyak kegiatan atau kerja nyata buat warga rupat.
Budi haryanto bersama warga
Caleg partai berkaya sosialisasi di rumah keluarga yg terkena musibah
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.