• Home
  • Sosial & Budaya
  • Sofyan : Pantai Wisata Tanjung Senekip Desa Teluk Pambang Miliki Garis Pantai 5 Km Yang Indah
Senin, 22 Januari 2018 08:14:00

Sofyan : Pantai Wisata Tanjung Senekip Desa Teluk Pambang Miliki Garis Pantai 5 Km Yang Indah

BAGIKAN:
Ketua Fraksi DPRD Kab. Bengkalis yang juga Anak Jati Teluk Pambang, Sofyan, S.Pd.I saat berfoto bersama Kepala Desa Teluk Pambang, M.Ali. B, Dinas Pariwisata dan masyarakat di Pantai Tanjung Senekip, Minggu (21/1/18).
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Desa Teluk Pambang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu Desa Terluar yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia (berhadapan dengan Batu Pahat, Malaysia, # red).

Kami bersama Salah seorang anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis, yang juga Anak Jati Teluk Pambang, Sofyan, S.Pd.I dan Kasi Pengembangan Destinasi Wisata, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bengkalis, Muhammad Saleh dan stafnya,  datang ke lokasi pantai wisata tersebut atas undangan Kepala Desa Teluk Pambang, M. Ali. B, dalam rangka persiapan persiapan peresmian pantai tanjung senekip, Minggu (21/1/18).

" Kami bangga, atas gerak dan langkah desa Teluk Pambang dalam menggali potensi wisatanya di Tanjung Senekip ini, dengan swadaya dan gotong royong semua masyarakatnya, sebagai langkah strategis dan berfikir maju ke depan untuk meningkatkan tingkat kesejahteraan yang suistenable, dari sektor unggulan wisatanya, " katanya.

Saat mengobrol santai dengan kepala desa, masyarakat dan dari Dinas Pariwisata, Sofyan menegaskan akan memperjuangkan dan mengawal pengembangan potensi riil destinasi wisata di pantai wisata tanjung senekip sebagai salah satu upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan pendapatan masyarakat secara riil, adil dan merata.

" Proses usulan pengembangan pantai wisata Tanjung Senekip Desa Teluk Pambang yang telah  diproses dalam musyawarah desa dan  dituangkan dalam RPJMDes, akan kita perjuangkan dan kawal,  karena pantai Pantai Tanjung Senekip memiliki potensi peningkat kegiatan ekonomiyang sangat tinggi, pengembangan perikanan dalam wilayah wisatanya, sehingga wisatawan atau masyarakat pencinta wisata tanjung senekip akan dimanjakan dengan konsep Ekominawisata, " tegas Sofyan. (Red).

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.