• Home
  • Sosial & Budaya
  • Seni Reog Ponorogo Mengisi Semarak HUT RI Ke 73 Di Kel. Rimbas kampung Bengkalis
Sabtu, 25 Agustus 2018 16:53:00

Seni Reog Ponorogo Mengisi Semarak HUT RI Ke 73 Di Kel. Rimbas kampung Bengkalis

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE - Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Kelurahan Rimbaskampung mengadakan berbagai lomba dan seni budaya Reog Ponorogo yang digelar di areal Kebun kapas 4.Kegiatan ini dua hari yang pertama seni reog untuk lomba akan dilaksanakan besok diikuti seluruh warga anak - anak, pemuda dan orang tua. Sabtu (25/08/2018).

Ketua Panitia Harianto ditemui pesisirone mengatakan " Kegiatan HUT RI ke 73 di kelurahan Rimbaskampung di pusatkan di kebun kapas 4. Dan hari pertama kita adakan lomba seni reog antar kecamatan Bengkalis dan bantan dan besoknya lomba - lomba permainan khas 17an" terang harianto.

Untuk warga yang menyaksikan acara seni reog ponorogo ini akan diisi doorprize dengan berbagai hadiah dan hadiah utama Umroh dari sponsor Surya Ponsel.

Sementara itu, Ketua IKJR (Ikatan Keluarga Jawa Riau), Mashuri,SH dalam sambutannya sangat mengapresiasi positif animo warga melihat atraksi seni reog yang diperagakan tersebut Ia sangat bangga atas dedikasi anggota reog yang tetap semangat menampilkan atraksi reog ini.

“Kita disini tidak untuk mencari menang atau kalah. Intinya kita memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya.(isnadi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.