• Home
  • Sosial & Budaya
  • STAIN Bengkalis Serahkan Infaq dan Sedekah Mahasiswa Baru Kepada Pimpinan Pesantren Madani Bengkalis
Minggu, 04 Agustus 2019 20:44:00

STAIN Bengkalis Serahkan Infaq dan Sedekah Mahasiswa Baru Kepada Pimpinan Pesantren Madani Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Pada moment penutupan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Mahasiswa Baru serahkan infaq dan Sedekah kepada pimpinan Pondok Pesantren Madani Bengkalis, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan yang sengaja di buat untuk membantu lembaga pendidikan ini dilaksanakan dengan mengumpulkan Infaqdan Sedekah dari para peserta yang dikumpulkan melalui kotak infaq yang telah disediakan oleh panitia.

Dihadapan ratusan mahasiswa, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I serahkan infak dan sedekah dari mahasiswa baru dan panitia.

“Hal ini selalu diupayakan menjadi komitmen setiap tahunnya bagi STAIN Bengkalis untuk saling berbagi dan mendukung pembangunan Pondok Pesantren Madani Bengkalis yang konsisten dalam hal mengirimkan kader-keder ulama ke pulau Jawa untuk mondok yang nantinya kader tersebut akan menjadi pelopor keagamaan di pulau Bengkalis,”ungkap Wira.

Kepada tim pesisirone.com, Suyendri mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan seluruh mahasiswa kepada yayasan yang dibinanya.

“Terima kasih banyak anak-anak ku. Harapan dan doa semoga STAIN Bengkalis senantiasa ditaburi jutaan rahmat dan limpahan berkah dari Allah SWT. Mahasiswanya selalu berprestasi, menjadi Garda Terdepan dalam pengembangan budaya melayu dan Islam Moderat di bumi junjungan.” Ungkap Suyendri.

Harapan bersama semoga apa yang menjadi niat baik mahasiswa baru dan kampus melayu STAIN Bengkalis membawa keberkahan dan kebaikan bagi kedua lembaga, Yayasan Manara Bengkalis dan STAIN Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.