• Home
  • Sosial & Budaya
  • Peringati Isra Miraj, STAIN Bengkalis Hadirkan KH. Abdurrohman Alumni Hadramaut
Sabtu, 13 April 2019 15:26:00

Peringati Isra Miraj, STAIN Bengkalis Hadirkan KH. Abdurrohman Alumni Hadramaut

BAGIKAN:

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Doa selamat penggunaan gedung baru SSBN, STAIN Bengkalis hadirkan KH. Abdurrohman alumni Hadramaut dan juga merupakan dosen Universitas Nahdlatul Ulama, Sabtu, 13/04/2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman gedung baru SBSN STAIN Bengkalis ini juga tampak hadir Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis, Wakapolres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Segenap Dosen dan Civitas akademika STAIN Bengkalis serta ratusan mahasiswa dari berbagai program studi.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil ketua II, Drs. H. Saifunnajar, M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya kepada KH. Abdurrohman serta seluruh tamu undangan yang hadir ke STAIN Bengkalis.

“Ucapan terima kasih kami kepada seluruh tamu undangan yang telah sudi hadir memenuhi undangan kami. Segala doa restu sangat kami harapkan semoga gedung baru SBSN STAIN Bengkalis atau yang diberi nama Gedung Pembelajaran dan Pelayanan Mahasiswa dapat memberikan manfaat yang besar kepada mahasiswa. Bisa menjadi sumber motivasi dan semangat baru untuk menuntut ilmu.” Ujar waket II STAIN Bengkalis.

Sementara itu, dalam penyampaian tausiahnya, KH. Abdurrohman juga memberikan doa bagi keberkahan dan kelancaran dalam penggunaan gedung baru kelak.

“Melalui peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw ini, semoga segala apa yang kita hajatkan kepada Allah Swt dapat dikabulkan, dan semoga gedung baru STAIN Bengkalis dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua.” Tutur KH. Abdurrohman

Tidak lupa pula, dalam penyampaian tausiah tersebut, KH. Abdurrohman memberikan pesan kepada seluruh yang hadir agar senantiasa mencari dan mengamalkan ilmu yang bermanfaat, belajar dan berguru kepada seorang guru yang sanad ilmunya bersambung kepada Rasulullah Saw, bukan hanya sekedar belajar dari google ataupun internet semata.

Acara peringatan Isra’ mi’raj Nabi Muhammad Saw sekaligus doa selamat penggunaan gedung baru SBSN STAIN Bengkalis ditutup dengan doa oleh KH. Abdurrohman.

 

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.