Senin, 03 Desember 2018 10:58:00

Perdana Natal Se Resort HKBP Siak Di HKBP Lankai

BAGIKAN:
BENGKALIS,Pesisirone - Pertama kali HKBP Resort Siak laksanakan natal bersama se- Resort Siak di gereja HKBP langkai di kampung Buantan Besar, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak.

Natal se-Resort Siak di ikuti, gereja HKBP Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, gereja HKBP Sungai Apit, HKBP Siak, HKBP Siak Raya, gereja HKBP Langkai selaku tuan rumah. Acara Natal di gelar pada hari sabtu(01/12) baru-baru ini dengan tema" Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup, memberi keuntungan besar ( 1 Timotius 6:6)".

Kegiatan Natal di laksanakan beragam acara seperti pembacaan liturgi mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua. Juga disuguhi acara hiburan baik tarian dan nyanyian yang lantunkan anak-anak jemaat HKBP Resort Siak. " Natal kita gelar guna mempererat tali silahturahmi seluruh jemaat Resort HKBP Siak. Dan juga memberikan landasan kuat buat anak-anak generasi penerus", ujar pendeta.

Ada yang perlu kita pahami bersama sambungnya, kita senantiasa membesarkan masalah yang sayogianya masalah tersebut bisa di selesaikan dengan baik. Pemahaman ini yang perlu kita urai bersama. Untuk kedepannya mari kita sama-sama memiliki kasih antara sesama Jamaat terutama kasih dengan Tuhan Yesus maha pencipta kita, jelas, Pendeta.

Natal di hadiri Pendeta Resort, Pdt Dian Siska Lumbantoruan STh, pengetua gereja, anak-anak tingkat SD, remaja tingkat SMP, SMA, Orang tua yang mewakili se-Resort Siak.(rls)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.