Sabtu, 17 Agustus 2019 06:39:00

Pawai Obor Meriahkan HUT RI Ke 74 di Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 74, pememerintah daerah kabuaten Bengkalis gelar pawai obor, jumat (16/08/2019)

Pawai obor ini menjadi bagian dari pelaksanaan peringatan HUT RI di Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini bertujuan menanamkan nilai-nilai histori perjuangan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI. Pawai obor ini merupakan salah satu cara mengobarkan semangat para generasi muda untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang akan dimulai dari Wisma Sri Mahkota Bengkalis ini, diikuti oleh pegawai dari seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis, TNI/POLRI, Mahasiswa Perguruan Tinggi, pelajar SD, SMP dan SMA/SMK sederajat, anggota Pramuka, instansi vertikal, perbankan/BUMN/BUMD dan organisasi kemasyarakatan pemuda.

Ribuan obor yang dibawa oleh peserta memperlihatkan suasana baru kabupaten Bengkalis menyambut HUT RI ke 74.

adapun yang akan dilalui peserta yang mengikuti Pawai Obor tahun 2019, yakni rutenya dari jalan Antara akan melintasi ke jalan Gatot Subroto, jalan HOS Cokroaminoto, jalan Bengkalis dan jalan Bantan Senggoro, dan terus melanjutkan ke jalan Antara. Kembali ke panggung utama di depan Wisma Sri Mahkota sebagai tempat finish.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.