• Home
  • Sosial & Budaya
  • Pasca Pemilu, Kades Muntai Ajak Masyarakat Kembali Hidup Rukun Aman Dan Damai Serta Menolak Segala Bentuk Kerusuhan
Kamis, 20 Juni 2019 15:51:00

Pasca Pemilu, Kades Muntai Ajak Masyarakat Kembali Hidup Rukun Aman Dan Damai Serta Menolak Segala Bentuk Kerusuhan

BAGIKAN:

Bengkalis, Pesisirone.com - Pasca pemilu pada bulan april lalu, kepala desa ajak masyarakat desa Muntai kembali hidup rukun dan damai serta menolak aksi kekerasan maupun kerusuhan, Kamis (20/06/2019).

Baleho yang berisi ajakan “kami warga desa muntai ingin hidup rukun,aman dan damai kami menolak aksi kekerasan dan kerusuhan” ini dipasang di tepi salah satu jalan desa Muntai.

Kepala desa Muntai, Muhammad Nurin, S. Pd. I saat dikonfirmasi oleh tim Pesisirone.com lewat telepon selulernya membenarkan ajakan tersebut.

“ hal ini dilakukan untuk mengajak warga desa muntai hidup rukun, aman dan damai, jangan mudah terpancing berita hoax dan tahan emosi serta dicermati kebenaran informasi. Cek dahulu kebenaran informasi yang diterima, baik informasi yang disampaikan secara langsung oleh orang lain maupun informasi lain yang sifatnya tertulis misalnya dari broadcast, berita, dan lain-lain,” ungkapnya.

Selain itu, Nurin juga mengatakan menolak segala bentuk kekerasan, kerusuhan, berita hoax yang menimbulkan perpecahan antar masyarakat.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.