Selasa, 27 November 2018 11:38:00

Organsasi Wartawan Di Bengkalis AJOI Dikukuhkan

BAGIKAN:
Pesisirone.Bengkalis - Pengukuhan DPC Ajoi.(Aliansi jurnal online Indonesia) yg sebelum nya sudah di pelanti oleh DPD  Propinsi Berapa waktu lalu, selssa.27/11/18.

Ketua DPC Ajoi kabupaten Bengkalis Efendi Basri mengatakan "Hadir nya aliansi jurnalistik online (Ajoi) untuk membangun media yang profesional dan mengedepan kan kemampuan teknologi yang modern sehingga tata kelola keredaksian oleh para jurnalis bisa terima oleh pembaca nya " kata basri.

Kemudian lanjut efendi basri merupakan wartawan senior di bengkalis, jurnalistik online Indonesia (Ajoi) di bangun dengan landasan yang kuat dan bersinergi dengan Dewan pers dalam melakukan kan verikasi media ." terang efendi.

Di zaman digitalisasi internet pada saat ini kian marak muncul media online baik media nasional mau pun media lokal maka dari sini (Ajoi) sendiri memverifikasi kan. Media agar teranulir dengan sendiri nya dan membantu Bangsa ini agar bisa menyaring yang mana berita yang benar dan berita yang Hoak akhiri efendi.

Dalam acara pengukuhan ini hadir ketua Ajoi DPD propinsi Alexander Pranoto beserta rombogan.dan Ajoi dari seluruh kabupaten se Riau, instansi pemerintah ,Kapolsek dan Dandim ,kepala Desa di wilayah kecamatan bengkalis.(ishadi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.