• Home
  • Sosial & Budaya
  • Mahasiswi STAIN Bengkalis Mela Yulindra berhasil dinobatkan menjadi Dara Provinsi Riau Tahun 2019
Jumat, 09 Agustus 2019 23:08:00

Mahasiswi STAIN Bengkalis Mela Yulindra berhasil dinobatkan menjadi Dara Provinsi Riau Tahun 2019

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, PEKANBARU - Mella Yulindra, Mahasiswa STAIN Bengkalis Dara perwakilan dari Kabupaten Bengkalis, berhasil menjadi Dara Provinsi Riau tahun 2019, Jumat Malam (09/08/2019).

Dengan persaingan yang cukup berat, Mella akhirnya mampu bersaing dengan 25 Dara yang merupakan perwakilan dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Tidak sampai disitu saja, mahasiswa STAIN Bengkalis tersebut juga berhasil menjawab 3 pertanyaan yang diajukan oleh para juri, dan menjawabnya dengan santai dan tepat.

Penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar.

Usai dinobatkan menjadi Dara Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Bengkalis yang saat itu mewakili Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Mella Yulindra.

"Selamat dan tahniah kami ucapkan kepada Mela Yulindra, setelah dinobatkan menjadi Dara Kabupaten Bengkalis, ternyata juga mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis pada tingkat Provinsi Riau," ucapnya.

Kemudian, Bustami juga mengingatkan Mella untuk tidak lupa bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terimakasih kepada orang tua.

"Keberhasilan itu diraih ketika adanya restu dari orang tua. Untuk itu, kami ingatkan, kepada Mella jaga nama baik orang tua, nama Kabupaten Bengkalis, serta bawa nama baik kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini lebih baik kedepannya," ujarnya.

Disamping itu, Bustami juga berharap, prestasi yang ditorehkan oleh anak watan Bengkalis ini dapat memotivasi generasi muda Kabupaten Bengkalis agar bisa terus berkarya dalam mempromosikan dan melestarikan budaya melayu Riau dan pariwisata Riau, di Bengkalis.

Sementara itu,  yang menjadi Bujang Provinsi Riau tahun ini berhasil diraih oleh perwakilan asal Pelalawan yakni Rizkiansyah Gusni. Juara 2 bujang Provinsi Riau diraih oleh Farid Jhonatan asal Kota Pekanbaru, juara 2 dara Riau yaitu Sarah Mutia dari Pekanbaru dan juara 3 bujang Provinsi Riau diraih M. Adi Mahendra dari Kota Dumai dan juara 3 Dara Provinsi Riau yaitu Atika Fitri asal Kabupaten Kepulauan Meranti.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.