• Home
  • Sosial & Budaya
  • MANTAP, Mahasiswa Baru STAIN Bengkalis Serahkan 92 Paket Sembako Kepada Masyarakat
Minggu, 04 Agustus 2019 16:17:00

MANTAP, Mahasiswa Baru STAIN Bengkalis Serahkan 92 Paket Sembako Kepada Masyarakat

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Dengan penuh rasa syukur atas kelancaran PBAK, STAIN Bengkalis bersama Mahasiswa baru serahkan 92 paket sembako kepada masyarakat Bengkalis, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan yang dikemas dengan nama STAIN Bengkalis Peduli & Berbagi ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terdapat 92 paket sembako yang merupakan hasil infaq dan shodaqoh dari para mahasiswa baru.

Salah satu mahasiswa baru, Suhaslina menyampaikan melalui STAIN Bengkalis Peduli & Berbagi ini, Suhaslina beserta seluruh mahasiswa baru memohon doa kepada masyarakat untuk kelancaran perkuliahan selama 4 tahun mendatang.

“Apa yang kami beri tidak seberapa, namun mudah-mudah bisa berkesan dan bermanfaat bagi bapak dan ibu yang hadir disini. Kami mohon doa dari bapak ibu untuk kemudahan kami dalam menjalani perkuliahan esok, dan kebaikan bagi kampus STAIN Bengkalis.” tutur Suhaslina.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan ini telah menjadi tradisi bagi STAIN Bengkalis setiap diadakannya PBAK.

“InsyaAllah sudah menjadi tradisi bagi kami setiap melaksanakan program PBAK selain memperkenalkan apa-apa saja yang perlu diketahui untuk menjadi mahasiswa, kami juga mengadakan program STAIN Bengkalis Peduli & Berbagi. Hal ini murni diberikan dari para mahasiswa baru dengan menyisihkan sedikit uang jajan mereka untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Karena kami sadar, kami juga membutuhkan doa dari bapak ibu dan masyarakat luar untuk kebaikan, keberkahan dan kemajuan kampus STAIN Bengkalis ini.” jelas Wira.

Disamping itu, perwakilan dari penerima sembako, Ibu Syarifah Aini menyampaikan ungkapan terima kasih kepada STAIN Bengkalis dan para mahasiswa baru.

“Suatu kebahagiaan bagi kami bisa hadir disini ditengah-tengah mahasiswa. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian para mahasiswa terhadap kami, semoga apa yang menjadi niat baik mahasiswa mendapat ganjaran dari Allah Swt. Semoga perkuliahan anak-anak selama 4 tahun kedepan tidak ada rintangan, dan dapat berjalan dengan lancar, Aamiin.” Ungkap Syarifah.

Selain STAIN Bengkalis Peduli & Berbagi, diakhir acara STAIN Bengkalis juga akan menyalurkan sedikit infaq dan shodaqoh kepada salah satu lembaga keagamaan Islam yang ada di Bengkalis.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.