• Home
  • Sosial & Budaya
  • LK3 Gandeng Bujang Dara Bengkalis 2019 gelar Sosialisasi Pencegahan Masalah Sosial di RRI
Rabu, 10 Juli 2019 11:46:00

LK3 Gandeng Bujang Dara Bengkalis 2019 gelar Sosialisasi Pencegahan Masalah Sosial di RRI

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS-Dinas Sosial (Dinsos) Bengkalis melalui Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial Keluarga (LK3) gandeng bujang dara bengkalis sosialisasi pencegahan  di RRI Bengkalis.

Kegiatan yang dihadiri oleh bujang dan dara Bengkalis dan staf ahli hukum LK3 ini bertujuan untuk mensosialisasikan serta melibatkan pemuda dalam penanganan masalah sosial di masyarakat.

Mengatasi persoalan tersebut, Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial Keluarga (LK3), dalam hal ini diwakili oleh staf ahli hukum Juwandi,SH.MH mengaku akan mengoptimalkan kinerja Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Sosial Keluarga (LK3) dalam penanganan masalah sosial di masyarakat.

"Sebagaimana fungsinya, LK3 sebenarnya adalah basis-basis Dinas Sosial dalam rangka memberikan solusi dan jalan keluar kepada masyarakat yang tengah menghadapi permasalahn sosial, seperti penelantaran anak atau kekerasan dalam rumah tangga, dan sebagainya," ungkap Juwandi kepada Pesisirone.com, Rabu (10/07/2019).

Selain itu Juwandi juga menjelaskan, kehadiran LK3 tersebut tentu sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam menjembatani ketimpangan komunikasi yang sering terjadi dimasyarakat dan lingkungan keluarga.

Juwandi juga mengatakan, pembinaan tersebut dapat semakin meningkatkan dengan peran serta LK3 dan tokoh-tokoh masyarakat dalam menyelesaikan persoalan sosial di Kabupaten Bengkalis.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.