• Home
  • Sosial & Budaya
  • Karang Taruna Desa Bukit Batu Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkona di SMP Negeri 2 Bukit Batu
Selasa, 17 Desember 2019 15:35:00

Karang Taruna Desa Bukit Batu Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkona di SMP Negeri 2 Bukit Batu

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BUKIT BATU – Menangkal kenakalan remaja serta bahaya narkoba dikalangan masyarakat, karang taruna Desa Bukit Batu laksanakan Penyuluhan bahaya narkona, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan yang mengusung tema “hidup sehat raih impianmu ayo jauhi narkoba” ini dibuka secara resmi oleh Babinsa Bukit Batu Sertu S Wibowo yang dihadiri oleh perwakilan kepala desa Bukit Batu,perwakilan kepala sekolah SMP Negeri 2 Bukit Batu dan ratusan Siswa SMP Negeri 2 Bukit Batu.

Berlangsung di SMP Negeri 2 Bukit Batu, kegiatan ini diisi oleh Juwandi SH, MH, Risman hambali, ME, Nuryadi Putra S.IP.

Mewakili kepala Desa Bukit Batu, Firdaus menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada karang taruna sudah melaksanakan penyuluhan ini. Kedepan harapannya ini tetap berlanjut secara terus menerus.

Disampaikan oleh Ketua karang taruna Bapak Haryanto S.Pd.I  bahwa kegiatan ini merupakan penyuluhan yang kedua kalinya diadakan di SMP Negeri 2 Bukit Batu.

Beliau juga mengatakan ini sebagai upaya untuk mencegah anak anak kita tidak terjerumus ke narkoba kedepannya. Dengan tema hidup sehat dan meraih impian adalah langkah nyata dari Karang Taruna Tri Bakti sebagai pelopor jiwa muda di Desa Bukit Batu.

Saat membuka secara resmi, Babinsa Bukit Batu Sertu S Wibowo menyampakan bahwa narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus, baik dari tingkah laku dan lain sebagainya.

Menurutnya, orang tua juga memiliki peran dalam membentengi anak-anak agar terjauhi dari narkotika dan sejenisnya.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.