Selasa, 11 Juni 2019 13:48:00

Hari Kedua Masuk Pasca Libur Lebaran, STAIN Bengkalis Gelar Halal Bihalal

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Masih momentum Lebaran, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis laksanakan Halal bihalal bersama civitas akademika di hari kedua pasca libur panjang idul fitri 1440 Hijriah, Selasa (11/06/2019).

Acara yang dihadiri oleh ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag. Turut hadir unsur pimpinan lain seperti Plt. Waket I, Plt. Waket II, Waket III, Kabag AUAK, Kasubag AUK, Kasubag AK, Ketua dan sekretaris jurusan, ketua dan sekretaris prodi, Kepala unit, dosen, dan seluruh karyawan STAIN Bengkalis ini berlangsung di lantai III gedung Pembelajaran dan Pelayanan Mahasiswa STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag menyampaikan sambutan serta ceramah singkatnya tentang hikmah ramadhan dan idul fitri.

“Ramadhan telah meninggalkan kita, semoga ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terbaik dan Allah Swt mengampuni dosa-dosa kita. Selanjutnya melalui moment syawal mari sama-sama kita saling memaafkan dan memasang niat 11 bulan kedepan sebagai hamba Allah dan khalifah di muka bumi. Saya pribadi dan kelembagaan mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Ungkapnya.

Selain itu, Ketua STAIN Bengkalis berharap agar seluruh civitas akademika dapat terus menjaga kekompakan dan harmonisasi antar sesama, melanjutkan estafet kepemimpinan untuk kemajuan kampus.

“Silaturahim berasal dari kata silat dan rahim. Silat berarti membuka tali yang kusut, dan rahim berarti kasih sayang, membuka tali yang kusut dengan kasih sayang. Semoga kekeluargaan kita senantiasa terjaga, sehingga kita bisa saling bahu membahu untuk membangun dan bekerjasama untuk kemajuan kampus dan percepat alih status menjadi IAIN Bengkalis,” Tutupnya.

Selanjutnya, acara halal bihalal ditutup dengan doa oleh ustadz. Amri, S.Th.I, M.Pd.I, dan salam-salaman antar ketua beserta seluruh keluarga besar STAIN Bengkalis.(SY)Top of FormBottom of Form

 

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.