Minggu, 02 Desember 2018 09:31:00

Hadir Di Bengkalis LSM Granko Anti Narkoba Dan Korupsi

BAGIKAN:
Bengkalis,Pesisirone - Satu lagi LSM terbentuk di bengkalis, Granko (Gerakan Anti Narkoba dan koropsi) untuk Dpd kab.Bengkalis baru saja akan diadakan peresmian sabtu 01.12.18

Ketua terpilih Bapak Muhamad Idrus BS.dan untuk kepengurusan sudah lengkap dengan menempatkan personil yang diangkap cekap dan mampu mengerakan organisasi ini.sementara dan sekretariat sementara beralamat di Desa Pangkalan Batang Barat kecamatan Bengkalis Kab.Bengkalis.

Langkah awal tentunya akan mencari dana untuk Deklarasi yang mana minta bantuan ke SKPD atau lainya yang sifatnya tak mengikat,hal ini sudah menjadi kometmen dan kesepakatan semua pengurus. Suatu pekerjaan yang mulia ini seperti granko memang perlu mendapatkan  apresiasi dari kita semua,karena mau bergerak membantu pemerintah untuk menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh bahaya nya Narkoba,papar idrus.

 "Kita cukup tahu bila mana udah kecanduan Narkoba maka akan hancurlah generasi anak bangsa kita ini."penyampaian ketua dengan semangat

Granko di Bengkalis berdiri dan bergerak untuk bersama pemerintah Daerah maupun instansi pertikal dan pihak kepolisian , tni dalam hal ini membantu dan mensosialisasi kan tentang bahaya dari narkoba tersebut .

Berkaitan dengan itu gelar Rapat perdana ini mengagendakan rombak struktur terpaksa di pending di minggu yang akan datang,karena adanya petunjuk dari Sekretaris Granko provinsi Riau.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah 14 orang dari 25 orang anggota kepengurusan.(Isnadi)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.