Rabu, 29 Mei 2019 20:04:00

GP Ansor Bengkalis serahkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BAGIKAN:
Syahrizal

Bengkalis - Momentum Rhamadhan, Pemuda Nahdlatul Ulama yang tergabung di Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bengkalis Laksanakan pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu, Rabu 29/05/2019.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur para pemuda NU yang tergabung di GP Ansor Kab. Bengkalis ini, yang dilaksanakan di beberapa titik yaitu Desa Berancah, Desa Pasiran, Desa kuala alam, Desa Kelapapati dan Desa pematang duku.

Ketua GP. Ansor Kabupaten Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk bisa berbagi dengan keluarga yang kurang beruntung.

"Walau tidak seberapa, semoga bermanfaat. Kegiatan ini kita laksanakan merupakan hasil swadaya dari sahabat-sahabat GP. Ansor Kabupaten Bengkalis yang kemudian kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa di kabupaten Bengkalis dengan tujuan untuk meningkatkan  silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik antar pengurus dan masyarakat terbangun dengan baik serta berusaha menjadi organisasi kepemudaan yang bermanfaat buat orang banyak," ujar Wira.

Selain itu, Wira juga  mohon doa agar GP. Ansor Kabupaten Bengkalis diberi keberkahan dan kekuatan dalam menjalankan tugas tanggung jawab yang telah di berikan di tengah masyarakat.

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.