• Home
  • Sosial & Budaya
  • Eratkan Silaturahmi, Camat Tebingtinggi Timur Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Nipah Sendanu
Sabtu, 18 Mei 2019 08:37:00

Eratkan Silaturahmi, Camat Tebingtinggi Timur Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Nipah Sendanu

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, Tebingtinggi Timur - Memasuki Hari ke 13 di bulan Ramadhan, Tim Safari kecamatan Tebing Tinggi Timur laksanakan Safari di desa Nipah Sendanu, Jumat malam (17/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di mesjid Nurul Aman ini dipimpin langsung oleh camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi, SH dan  tampak hadir Kasi PMD, Ketua Baznas, KETUA UPK, bhabinkamtibmas, ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Tebingtinggi Timur, Pj kades Nipah Sendanu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tebingtinggi Timur serta masyarakat desa Nipah Sendanu.

Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi, SH kepada Pesisirone.com mengajak masyarakat Nipah Sendanu lebih peduli lagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

" Dibulan suci Ramadhan ini mari kita giatkan membayar zakat baik zakat fitrah maupun zakat mal, karena saat ini pemerintah sudah menyediakan wadah bagi masyarakat berupa Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) dan bisa dikumpulkan melalui Unit Pengumpul Zakat(UPZ) kecamatan Tebingtinggi Timur untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya," Ungkapnya.

Disamping itu, Rayan juga berharap agar BUMDes yang berada dikecamatan Tebingtinggi Timur bisa menjalin kerjasama dengan BUMDes Nipah Sendanu karena sudah dinilai terbaik sampai saat ini khususnya dibidang listrik.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bantuan untuk fakir miskin, janda, dan fakir miskin yang anaknya masih sekolah dari Baznas dan UPK Kecamatan Tebingtinggi Timur.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.