• Home
  • Sosial & Budaya
  • Dandim 0303 Bengkalis Ajak Mahasiswa Bersinergi Memperkuat Karakter Kebangsaan
Senin, 02 September 2019 15:58:00

Dandim 0303 Bengkalis Ajak Mahasiswa Bersinergi Memperkuat Karakter Kebangsaan

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos ajak mahasiswa bersinergi memperkuat karakter kebangsaan guna untuk Indonesia yang damai.

Hal itu disampaikan dihadapan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bengkalis, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan mahasiswa STAIN Bengkalis di ruang pertemuan Kodim 0303 Bengkalis, Senin (02/09/2019).

Dihadapan mahasiswa, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S. Sos  mengucapkan terima kasih atas kehadiran para mahasiswa.

“Untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI ini, sangat dibutuhkan kerjasama dan kelaborasi dari para mahasiswa sehingga hal tersebut akan lebih mudah dilakukan. Apalagi melihat berbagai permasalahan yang terjadi saat ini, baik itu narkoba, kenakalan remaja dan bahkan radikalisme, hal ini tentu tidak akan lepas dari mahasiswa dan pemuda,” Tuturnya.

Selain itu, beliau juga berharap agar mahasiswa dan pemuda bisa bersinergi dengan TNI dalam berbagai hal sehingga mampu dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, perwakilan dari mahasiswa STAIN Bengkalis Mujib Rizki mengucapkan terima kasih atas ketersediaan Kodim 0303 Bengkalis menerima silaturahmi dari mahasiswa.

“Alhamdulillah, kehadiran kita ke Kodim 0303 disambut dengan baik, besar harapan kita mahasiswa terus dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang bisa menambah wawasan dan khazanah keilmuan kita,”ungkap Mujib.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.