Rabu, 15 Mei 2019 17:50:00

Bupati Bengkalis Lepas Ormawa Road To Ramadhan STAIN Bengkalis

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Sempena memeriahkan sekaligus mengambil berkahnya  bulan suci Ramadhan, Bupati Bengkalis lepas Ormawa road to Ramadhan yang dilaksanakan oleh Ormawa STAIN Bengkalis, Rabu (15/05/2019).

Kegiatan pelepasan yang berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis ini tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Haholongan, Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kasad binmas Ismanto.w, Ketua MUI Bengkalis Amrizal, M. Ag, perwakilan Kankemenag Bengkalis Ibrahim, wakil ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I dan perwakilan ormawa STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I mengatakan selamat datang kepada tamu undangan ke STAIN Bengkalis.

"Perlu diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa sekaligus melatih mahasiswa untuk berintraksi langsung kepada masyarakat. Hal ini tentunya akan menjadi pembelajaran tersendiri bagi mereka dalam belajar sehingga khazanah keimuan mereka bisa bertambah," Tuturnya.

Selanjutnya, Wira juga mengatakan insya allah kegiatan ini akan dilaksanakan di dua titik yaitu di desa Bandul dan desa Muara dua.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Haholongan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ormawa road to ramadhan.

"Mengingat mahasiswa merupakan garda terdepan untuk kemajuan bangsa, mahasiswa harus mampu menjadi pelopor kemajuan bangsa ini. Dengan kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif baik pada diri mahasiswa dan lain sebagainya," Tuturnya.

Selain itu, Haholongan juga berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan tahun ini saja, akan tetapi bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan bantuan dari bupati Bengkalis kepada panitia pelaksana Ormawa Road To Ramadhan.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.