Jumat, 20 Juli 2018 14:13:00

Bengkalis Besok Pemadaman Listrik, Ini Lokasinya

BAGIKAN:
Ilustrasi
Bengkalis, - PT PLN persero cabang rayon Bengkalis akan melakukan pemadaman listrik disejumlah titik di sekitaran pulau Bengkalis.

Pemadaman tersebut direncanakan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini.

Disampaikan manajer PLN, Hasdedy menyampaikan pemadaman dilakukan karena adanya penkerjaan pemasangan LBS motor rize dan perbaikan sejumlah tiang PLN yang alami kecondongan.

"Maka kami pihak PLN akan melakukan pemadaman selama pelaksanaan pekerjaan,"ungkap Hasdedy Kamis 19 Juli 2018.

Diungkapkan Hasdedy, rencana pemadaman listrik itu tepatnya pada Sabtu 21 Juli mendatang dengan sejumlah titik diantaranya, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Karimun, Jalan Gatot Subroto, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Antara, Jalan Pertanian, Jalan Pramuka, Jalan Hangtuah, Jalan Sei Bengkalis, Jalan Air Putih, Jalan Sungai Alam, Penampi, Penebal dan Ketam Putih serta Sekodi.

Pada Minggu (22/7) dengan lokasi berbeda. Yaitu, Jalan Kelapapati Tengah, Jalan Kelapapati Laut, Jalan Kelapapati Darat, Jalan Pattimura, Jalan Diponegoro, Jalan Tengku Umar, Jalan Hasanuddin dan Jalan Jenderal Sudirman.

"Pemadaman ini kita lakukan, dari pukul 09.00-12.00 WIB. Ini harus dilakukan agar pekerjaan terlaksana dengan baik, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini,"tambah Hasdedy. (yes)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.