• Home
  • Sosial & Budaya
  • Bagus Santoso Berikan Apresiasi Kepada PKMJ Telah Lahirkan Dalang Cilik Nasional
Minggu, 29 Juli 2018 01:26:00

Bagus Santoso Berikan Apresiasi Kepada PKMJ Telah Lahirkan Dalang Cilik Nasional

BAGIKAN:
Sesepuh PKMJ Bagus Santosa dan Ketua PKMj Kab. Bengkalis, Masuri, SH saat memberikan wayang kulit kepada dalang cilik Aditiya didampingi Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Slamet Suryadi
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Dalam perhelatan seni budaya HUT ke 506 Bengkalis, Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis, menggelar pementasan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang cilik nasional " Ki Aditiya Saputra Gondo Darsono yang bawakan lakon Begawan Ciptoning / Arjuno Wiwoho, di lapangan tugu Bengkalis, Sabtu (28/7/18).

Dalam sesi sambutan dari sesepuh masyarakat jawa Bengkalis, Bagus Santoso, yang juga anggota DPRD Provinsi Riau, memberikan apresiasi kepada PKMJ Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Masuri, SH, atas peran aktif dan berkelanjutannya melestarikan dan mengembangkan khasanah seni budaya Jawa di Kabupaten Bengkalis.

" Dan secara khusus atas nama pribadi dan masyarakat jawa Bengkalis dan Propinsi Riau,  memberikan penghargaan yang luar biasa kepada PKMJ Kabupaten Bengkalis karena telah berhasil melahirkan salah seorang Dalang Cilik Nasional dengan segudang prestasi di pentas nasional, yang menjadi kebanggaan masyarakat dan pemerintah kabupaten Bengkalis, dalang cilik nasional  Ki Aditiya Saputra Gondo Darsono, " ungkap Bagus Santosa dengan bangga dan haru. (R3d)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.