Kamis, 31 Oktober 2019 06:05:00

Terpilih sebagai Kepala Desa, Mahendra Siap Majukan Desa Bukit Batu

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Mahendra, Calon Kepala Desa Bukit Batu yang baru saja terpilih siap memajukan Desa Bukit Batu. Ia mengharapkan masyarakat Desa Desa Bukit Batu bisa mandiri dan sejahtera.

"Pertama-tama kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Bukit Batu yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi Kepala Desa Desa Bukit Batu," ungkapnya melalui telepon, Kamis (31/10/2019).

Ke depan dirinya akan mengusahakan pembangunan diberbagai sektor di Desa Bukit Batu ini.

"Kita ingin Desa Bukit Batu ini bisa maju dan bersaing dengan desa – desa lainnya yang berada di kabupaten Bengkalis bahkan yang berada di Provinsi Riau ini, saya akan mengusahakan itu," katanya.

Diketahui sebelumnya pada penggelaran Pilkades, Mahendra calon kepala desa nomor urut 2 ini berhasil unggul dari dua orang lawannya dengan suara yang sangat tipis. Mahendra berhasil memperoleh suara 236 sedangkan Nomor urut 1 memperoleh suara 216, sedangkan nomor urut 3 memperoleh sebanyak 234 suara.

Mahendra merupakan kades termuda dari 9 desa yang melakukan pemilihan calon kepala desa pada tahun 2019 di Kabupaten Bengkalis.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.