Kamis, 04 Juli 2019 10:11:00

Terpilih Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkalis, Rakhmad Kebanjiran Tahniah

BAGIKAN:
Rakhmad, S.I.Kom, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, masa bakti 2019 - 2024
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Sejak terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis pada Konferensi Cabang (Konfercab), Minggu 30 Juni 2019 lalu, ucapan selamat terus berdatangan kepada Rahmad, S.I.Kom.

Sosok Rahmad yang merupakan kader murni yang memulai karier politiknya merangkak dari bawah sehingga kini dipercaya menakhodai partai berlambang banteng moncong putih di Kabupaten Bengkalis.

Selain piawai berpolitik, dan disegani oleh kawan maupun lawan politiknya. Wajar saja kini kebanjiran ucapat selamat.

Salah satunya disampaikan oleh Ketua NasDem Kabupaten Bengkalis, Askori.

"Atas nama pribadi dan pengurus Partai Nasdem, mengucapkan selamat kepada bung Rahmad. Saya mengenal sosoknya yang low profil semakin optimis PDIP dibawah kepemimpinanya bakal maju kedepanya," ucap Askori, Selasa 2 Juli 2019.

Ditambahkan Askori, sebagai partai yang berkoalisi dipusat, pihaknya juga menjamin akan terjalinya kerjasama yang baik antar PDIP dan NasDem di Negeri Junjungan ini.

"Siapa tahu nantinya NasDem dan PDI P sejalan pada perhelatan Pilkada 2020. Bisa saja kan?.." ujar Askori diplomatis.

Terpisah, ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis, Masuri SH. Menurutnya, dengan terpilihnya Rahmad sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis tentunya mampu menjadi suplement ditubuh partai PDIP dan mewarnai perpolitikan di Bengkalis ini.

"Saya yakin dengan dipimpin oleh mas Rahmad, PDIP Bengkalis akan semakin maju. Idealnya, Partai dengan slogan 'Partainya Wong Cilik' mampu menyerap aspirasi masyarakat di Negeri Junjungan ini," pungkas Masuri SH. (red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.