Rabu, 05 Februari 2020 23:49:00

Terima Kunjungan Mahasiswa STAIN Bengkalis, Ketua DPRD Provinsi Riau Ajak Mahasiswa Membangun Negeri

BAGIKAN:
Syahrizal
Sambutan Ketua DPRD Prov. Riau Dalam Kegiatan Ekspedisi Mahasiswa Milenial dan Study Tour Mobility tahun 2020

PESISIRONE.COM, PEKANBARU - Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D sambut kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis yang tergabung dalam kegiatan Ekspedisi Mahasiswa Milenial dan Study Tour Mobility tahun 2020, Rabu Malam (05/02/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Riau ini, dihadiri Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I, Sekretaris Jurusan, Dosen dan 80 mahasiswa STAIN Bengkalis yang diawali dengan kegiatan makan malam bersama.

Wira Sugiarto selaku Wakil Ketua III sekaligus Pendamping romongan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi antara mahasiswa dan pemerintah sekaligus kunjungan kerja bersama mahasiswa.

“kegiatan ini kita laksanakan untuk memperkaya wawasan mahasiswa sekaligus bersilaturahmi dengan pemerintah Provinsi Riau serta memperkenalkan STAIN Bengkalis,” Ujarnya.

Selain itu, Wira juga menjelaskan bahwa di STAIN Bengkalis memiliki sebanyak 3 Jurusan, 14 Program Studi dan 29 organisasi kemahasiswaan yang saat ini mampu bersaing dengan kampus-kampus lain dikancah Nasional.  

Dalam sambutannya, Indra Gunawan Eet, Phd mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk bersama membangun Negeri Junjungan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Saya mengajak kepada rekan-rekan mahasiswa semua untuk bersama membangun Negeri junjungan. Sampaikan pemikiran rekan-rekan dan berkaryalah majukan negeri" ungkap Ketua DPRD Prov. Riau ini.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD Provinsi Riau ini juga mengajak untuk bersama melawan Narkoba dan mencegah terjadi Karhutla pada tahun 2020 ini.

"Kita semua punya musuh besar yang harus dilawan bersama yaitu Narkoba dan Karhutla. Mari bersama kita wujudkan Bengkalis dan Riau bersih Narkoba dan tidak ada Bencana Karhutla. Lakukan fungsi bersama awasi sekitar kita" pungkasnya.

Beliau juga berharap kegiatan ini tidak cukup sampai disini saja, akan tetapi dilanjutkan dengan ekspedisi berikutnya tentunya dengan rute yang lebih jauh dan skala yang lebih besar lagi.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.