Selasa, 01 Oktober 2019 20:08:00

Syamsurizal Resmi dilantik Menjadi Anggota DPR RI, Relawan Milenial Ucapkan Selamat dan Sukses

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Hari ini tertanggal 1 Oktober 2019 DPR RI akan melaksanakan resepsi pelantikan anggota dewan yang baru masa bakti 2019-2024.wajah wajah lama dan wajab baru akan menghiasi gedung senayan. Hal ini juga menjadi semangat baru untuk partai PPP dapil Riau 1 karena sudah sekian lama perwakilan Riau dari Partai lambang Ka'bah ini absten pada tahun kontestasi pileg dan pilpres PPP dari Riau kembali mampu mengirimkan kader terbaik untuk duduk di gedung senayan.

Riau adalah sebuah provinsi yang sangat menyumbang apbn melalui minyak dan migas oleh sebab itu hal yang harus di lakukan selaras dengan SDA dan SDM yang handal melalui program yang startegis dan sesuai dengan kebutuhan Riau melalui anggota dewan dari Riau dalam hal ini bapak Dr. H. Syamsurial, S.E., MM kepentingan Riau mampu terakomodir.

Demisioner Gubernur Mahasiswa FP UIR , Nur faizal sekaligus ketua  Milenial Ayahanda Syamsurizal mengatakan Kami sangat mengidolakan sosok pemimpin seperti Ayahanda Syamsurizal, beliau sudah kami anggap orang tua kami.

“Beliau sosok sempurna dan rool model bagi kami para aktivis milenial. Kepentingan Riau sangat besar melaui kepiawaian beliau dulu di Pemerintahan dan sekarang dikursi Legislatif kami berazam kepentingan masyarakat Riau akan terakomodir melalui tangan dingin beliau, beliau sosok dirindukan ketika masih menjabat bupati Bengkalis selama 2 Periode  banyak terobosan besar yang dilakukan dan masyarakat pun bisa merasakannya sampai hari ini. Untuk yang satu ini kita akan tunggu apa gebrakan beliau, mudah-mudahan segala aspirasi masyarakat Riau bisa tersalurkan melalui beliau, dan kami selaku milenial siap bersinergis,"Tuturnya.

Selain itu, Sekretaris relawan milenial ayahanda Syam odi juhasniadi dan juga wakil ketua karang taruna desa Pasiran  saat di hungi melalui telpon mengucapkan selamat dan sukses atas pelatikan DPR RI priode 2019-2024.

"Kami bersyukur ada perwakilan legislatior dari Riau,sosok yang visioner , intelektual,serta humanis dalam hal ini ayahanda Syamsurizal sosok yang di butuhkan Riau saat ini.hal ini beralasan beliau tokoh pemimpin yang sudah berpengalaman dalam hal pembangunan oleh karenanya kita patut berbangga melalui beliau Riau akan mampu di angkat atau di blow up segala kepentingan masyarakat dan pembangunan dapat di rasakan,” Ungkapnya.(sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.