Senin, 23 Maret 2020 18:04:00

Siaga Corona, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Bagi 2.000 Masker ke Masyarakat

BAGIKAN:
Istimewa
BENGKALIS, PESISIRONE.com -  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis mengambil langkah siaga cegah dini Virus Corono, dengan membagi masker kepada masyarakat sebanyak 2.000 lembar, di depan kantor DPC, Jalan Antara, Bengkalis, Senin Siang (23/03/20).
 
Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, pimpin secara langsung giat bagi masker, didampingi Bendahara DPC Irwan Saputra,  Anggota DPRD Fery Situmeang, Erwan dan pengurus lainnya.
 
Sesaat setelah giat selesai, Pesisirone.com berhasil wawancara Sekretaris DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.
 
Disampaikannya bahwa giat ini adalah peran serta secara langsung PDI Perjungan sebagai partai politik bersama masyarakat untuk siaga hadapi virus Corona dengan membagikan masker.
 
" Giat ini merupakan aktualisasi semangat juang kader PDI Perjuangan, dengan konsep gotong royong kami berikan langkah taktis cegah dini berkembang virus Corona, kami pun mengajak kepada seluruh masyarakat kita tingkatkan gerakkan hidup bersih baik di rumah, lingkungan dan perkantoran, semoga masker rersebut bermanfaat, aamiin, " tegasnya.
 
Secara terpisah pun kami berhasil wawancara anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga anak.watan pulau Rupat, Fery Situmeang, yang ikut juga bersama giat bagikan masker.
 
Katanya, bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat adalah hal yang sangat diharapkan masyarakat berhubung pada keadaan saat ini masker agak susah di dapatkan..semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah mendapatkan.
 
" Mari kita sama sama menjaga kesehatan dan mendukung pemerintah kita dalam berjuang menghadapi wabah virus covid 19, " pungkas Fery Situmeang. (Red)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.