Jumat, 13 September 2019 22:00:00

Peduli Asap Mandau, PDI Perjuangan Bagikan Masker Ke Masyarakat

BAGIKAN:
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, Kaderismanto bersama kader - kader PDI Perjuangan saat membagikan masker, Jumat (13/09/19)
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Fenomena asap yang melanda bumi lancang kuning Propinsi Riau akibat banyak titik karlahut, sangat menggugah kepedulian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Bengkalis untuk secara langsung membagikan sebanyak 5000 masker kepada masyarakat Mandau, Jumat (13/09/19).

Langkah konkrit peduli asap dengan bagi masker ini dikomandoi secara langsung oleh Sekretaris  DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau, Kaderismanto,  bersama pengurus DPC, PAC dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Mandau, yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jalan Sudirman.

" Pembagian masker ini merupakan langkah nyata PDI Perjuangan peduli bencana asap yang kekinian melanda di propinsi Riau khususnya di Kecamatan Mandau, sebagai pencegahan ISPA akibat asap, " kata Kaderiamanto yang akrab disapa Kade, kepada Pesisirone.com, Jumat (13/09/19).

Selanjutnya kata Kade, permasalahan asap ini harus menjadi perhatian semua stakeholder yang ada dan juga secara bersama mencipta kondisian langkah antisipasi terhadap bencana asap yang terjadi.

" Bersama kader - kader PDI Perjuangan Bengkalis, kami membagikan kepada masyarakat berkendara baik sepeda motor dan mobil yang melewat kantor Camat Mandau jalan Sudirman, semoga dapat bermanfaat,  aamiin, " tambahnya.

Seraya ditegaskannya, sama - sama kita ketahui bahwa asap ini, tidak  semata mata asap dari Riau tapi jg ada kiriman dari provinsi tetangga dan kita mengapresiasi upaya
Pemerintah dalam upaya menanggulangi masalah asap ini namun kita tetap secara tegas meminta agar pemerintah daerah dan pusat mencari cara agar asap ini segara teratasi.

" Kita sangat khawatir terhadap kesehatan anak anak kita
karena semakin hari cendrung udara nya semakin memburuk dan ketegasan pemerintah bener benar kita tunggu, " pungkasnya. (Red)
 
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.