Selasa, 05 November 2019 20:51:00

Menjelang Pilkada, PDIP Rekom Enam Nama Bakal Calon Bupati Bengkalis

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang berlangsung tidak lama lagi, Sebanyak enam nama bakal calon (balon) bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PDI P, Riau, Kaderismanto kepada PESISIRONE.COM. Menurutnya, ada enam nama yang menjadi unggulan oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis dengan visi sebagai pemimpin, Selasa, 5 November 2019.

"Benar, ada enam nama balon Pilkada Bengkalis 2020 yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan," ungkap Kaderismanto.

Selanjutnya, pria yang akrab di panggil Bang Kade ini juga mengatakan bahwa usulan ke enam nama balon bupati dan Wakil Bupati Bengkalis selanjutnya dilakukan survei oleh DPP PDI Perjuangan.

adapun enam nama bacalon bupati dan wakil bupati bengkalis yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuanganan, di antaranya:

1. Kaderismanto

2. Muhammad

3. Abdul Kadir

4. Kasmarni

5. Mashuri

6. Ridwan Yazid

Saat ditanya mengenai siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan? Dengan tengas wakil ketua DPRD Bengkalis ini menjawab."Sebagai petugas partai, kita siap mengamankan keputusan DPP yang akan direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto," tegas Kade.(RED)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.