Minggu, 14 Oktober 2018 09:33:00

Masyarakat Meranti Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

BAGIKAN:
Masyarakat Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan senam dan jalan santai saat deklarasi mendukung Capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Alun-alun Taman Cik Puan, Selatpanjang Kota.

SELATPANJANG, PESISIRONE.COM - Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti mendeklarasi dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu (14/10/2018) berlangsung di alun-alun Taman Cik Puan, Jalan Merdeka, Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Ketua Panitia Pelaksana, Ramlan Abdullah menyebutkan, kegiatan ini mengambil tema 'Deklarasi Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Ma'ruf Amin'.

Agenda Deklarasi ini dikemas dalam kegiatan Jalan Santai, Senam sehat dan kegiatan deklarasi dari simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Agenda deklarasi dihadirkan lebih dari seribu massa simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin,"tutur Ramlan didampingi Ketua Relawan, Zainuddin Hs.

Selain itu, Kata Ramlan, pihak panitia juga dalam agenda penggerak simpatisan ini sudah berkoordinasi dengan partai koalisi pengusung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dia menjelaskan, terkait mengarah dukungan ke Jokowi karena selama kepemimpinannya, dinilai banyaknya dukungan nyata terhadap pembangunan dan pengembangan kearifan lokal terhadap Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kalau diuraikan ini panjang, dan ini sudah diakui oleh Bupati Kepulauan Meranti (Irwan Nasir,) yang terlebih dahulu bersikap memberikan dukungannya kepada pak Jokowi,"ujar Ramlan.(mad/rls)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.