Kamis, 31 Oktober 2019 06:11:00

Mahendra terpilih jadi Kades, Sekretaris Karang Taruna Desa Bukit Batu ucapkan Selamat dan Tahniah.

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Pasca terpilihnya Mahendra, MM calon kepala desa termuda dari 9 desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa tahun 2019, Sekretaris karang taruna Desa Bukit Batu Juwandi, MH ucapkan selamat dan tahniah.

Pilkades Desa Bukit Batu yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019 ini dimenangi oleh Mahendra dengan perolehan suara sebanyak 236 suara dan nomor urut 3 memperoleh 234 suara serta nomor urut 1 memperoleh 216 suara.

Sekretaris Karang Taruna Desa Bukit Batu sekaligus Akademisi STAN Bengkalis Juwandi, MH kepada pesisirone.com mengucapkan selamat dan tahniah kepada kades terpilih.

“ini merupakan awal yang baik buat desa bukit batu untuk kedepannya. Dengan terpilihnya kepala desa muda yang memiliki kemampuan intelektul yang baik. Diharapkan mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk desa Bukit Batu kedepannya di berbagai sektor.” Ungkapnya pada kamis (31/10/2019).

Selain itu, Juwandi juga berharap kepada calon kepala desa terpilih untuk bisa mengembangkan pembangunan di Desa Bukit Batu diberbagai sektor sehingga mampu bersaing dengan desa – desa yang berada di kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau khususnya.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.