Rabu, 07 Maret 2018 16:17:00

Kodim 0303 Bengkalis Gelar Syukuran Bakti TNI Perbaikan MDA Desa Temeran

BAGIKAN:
Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S. Sos, saat memberikan sambutan dalam acara syukuran bakti TNI di Desa Temeran, Rabu (7/3/18)
BENGKALIS, PESISIROBE.com - Kodim 0303 Bengkalis gelar syukuran bakti TNI dalam rangka selesainya giat perbaikan bangunan sekolah Madrasah Diniyah Aliyah (MDA) Desa Temeran Kecanatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, di halaman sekolah MDA, Rabu (7/3/18).
d
Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S. Sos, didampingi Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo hadir secara langsung dan menyatu bersama ratusan warga desa Temeran  dalam acara syukuran Bakti TNI tersebut, yang juga dihadiri Danramil 01/ Bengkalis Mayor Inf Irwan, Kepala Sekolah MDA, Sekdes Desa Temeran, dan Anggota Kodim 0303/ Bengkalis.

Dalam sambutannya, Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S. Sos, menyampaikan ucapkan Rasa Terima Kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang dapat menghadiri acara syukuran bakti TNI.

Dipaparkannya bahwa sumber dana kegiatan perehaban pembangunan sekolah MDA tersebut adalah swadaya, dengan mencari dana sendiri yang ikhlas memberikan untuk membangun sekolah ini.

" Dana kita mencari sendiri, ikhlas, tanpa pamrih, termasuk perusahaan tambak udang bekerjasama dengan koperasi Bantan Sartika milik Kodim 0303/Bengkalis serta para anggota. Dan ini namanya gotong royong bersama," ungkapnya .

Kemudian secara tegas disampaikannya juga bahwa Harapan kedepan, dengan dibangunnya tempat pendidikan agar para penerus bangsa dapat mempunyai kualitas kehidupan yang terhindar dari Narkoba dan kehidupan lingkungan yang merongrong penerus bangsa.

" Saya berharap jika Usaha Tambak Udang di Desa Temeran ini semakin maju semoga  dapat membantu seluruh keperluan umum yang lain yang berada di Desa Temeran, " harapnya.

Selanjutnya, dalam agenda syukuran tersebut, Kepala MDA Desa Temeran menyampaikan apresiasi  dan rasa bangga atas nama warga desa Temeran dalam bakti TNi yang dilaksanakan Kodim 0303/ Bengkalis  di Desa Temeran.

" Kami mengucapkan ribuan Rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Dandim 0303/Bengkalis yang mana telah membantu dan sangat berapresiasi atas kerja sama dengan pengusaha udang untuk memberikan swadaya kepada masyarakat Desa Temeran, " katanya.

Seraya secara tulus dan penuh keikhlasan hati, disampaikan bahwa semua masyarakat Desa Temeran bakal selalu mengingat Jasa2 semua pihak yang telah membantu Desa Temeran semoga semua amal perbuatan diterima oleh Allah Swt.  (Red)



 
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.