Minggu, 24 Juni 2018 17:21:00

KPU Bengkalis Distribusikan Logistik Pilgubri ke Kecamatan

BAGIKAN:
Pelepasan logistik pilgubri tahun 2018 kabupaten Bengkalis
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis mulai distribusikan logistik Pilgubri tahun 2018 ke kecamatan - kecamatan, (5 kecamatan terjauh se kabupaten Bengkalis, red), Minggu (24/6/18) dari Kantor KPU Bengkalis, Jl Pertanian, Kec. Bengkalis, Kab Bengkalis.

Sebelum dilaksanakan pengiriman tsb, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, SIK didampingi Ketua KPU Bengkalis, Defitri Akbar beserta komisioner (Elmiawati Safarina, Khairul Saleh, Husni Libra, dan Syuib Usman), kapolsek Bengkalis AKP Maitertika,SH,MH, Danramil 01 bengkalis Mayor Inf Irwan, dan pihak Panwaslu Kab. Bengkalis, melakuka  pengecekan terakhir  persiapan pengiriman logistik Pilgubri 2018 tersebut.

Demikian pantauan pesisirone.com.
, kemudian  sekitar pukul 14.50 wib, dilakukan pelepasan pengiriman logistik Pilgubri  tahun 2018, untuk 3 kecamatan, yaitu kecamatan Mandau, kecamatan Bathin Solapan, dan Pinggir, yang dilepas langsung oleh Ketua KPU Bengkalis, disusul sekitar pukul 15.15 wib,  logistik pilgubri 2018, untuk 2 kecamatan, yaitu kecamatan  Rupat dan Rupat Utara didstribusikan.

Hal ini secara tegas, disampaikan Ketua KPU Bengkalis, Defitri Akbar melalui komisioner KPU Bengkalis divisi Logistik, Elmiawati Safarina  kepada Pesisirone.com sesaat setelah acara pelepasan logistik tersebut.

" Alhamdulillah, KPU Bengkalis telah mengirim logistik pilgubri tahun 2018, dengan gunakan 7 unit Mobil truck Coltdiesel yang dikawal oleh 3 anggota Polres untuk kecamatan Mandau, kecamatan Bathin Solapan dan Pinggir, dengan rincian kotak suara sebanyak 654 kotak, bilik suara sebanyak 1.308 bilik dan Kotak Rekapitulasi Suara untuk PPK sebanyak 9 kotak, " paparnya.

Masih tambahnya, sedangkan untuk
Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara dengan menggunakan 1 unit Mobil truck Coltdiesel dengan rincian kotak suara sebanyak 110 kotak, bilik suara sebanyak 220 bilik dan Kotak Rekapitulasi Suara untuk PPK sebanyak 6 kotak yang dikawal oleh 2 anggota Polres Bengkalis.

" Untuk kecamatan lain sesegera mungkin, direncanakan besok pendistribusian logistik pilgubri 2018 dilaksanakan, untuk 6 kecamatan lainnya, yaitu kecamatan Bengkalis, kecamatan Bantan, kecamatan Bukit Batu, kecamatan Bandar Laksamana, kecamatan Siak Kecil dan kecamatan Talang Mandau, " pungkasnya. (R3d).
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.