• Home
  • Politik & Pemerintahan
  • Jaga Kondusifitas Jelang Lebaran, Manfaatkan Bulan Ramadhan Untuk Sejukkan Hati Pasca Ketegangan Pemilu 2019
Senin, 27 Mei 2019 16:48:00

Jaga Kondusifitas Jelang Lebaran, Manfaatkan Bulan Ramadhan Untuk Sejukkan Hati Pasca Ketegangan Pemilu 2019

BAGIKAN:
Husni Mubarak.

MERANTI, PESISIRONE.COM - Salah satu tokoh agama Kepulauan Meranti, Husni Mubarak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bulan ramadhan sebagai momen penyejuk hati, meningkatkan iman dan taqwa pasca ketegangan pemilu tahun 2019. Hal ini seiring untuk menjaga kondusifitas menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Lupakan perbedaan pilihan pada saat pemilu dan fokus menjalankan ibadah puasa serta menjaga kondusifitas menjelang hari raya Idul Fitri nanti," ujar Husni Mubarak, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh rahmat bagi umat muslim. Momentum Ramadhan ini semoga dapat menjadi penyejuk bagi kita semua pasca pesta demokrasi.

"Mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita, dan semoga kita menjadi seorang pemenang di hari Idul Fitri," kata Husni Mubarak.

Dia juga mengajak seluruh pihak untuk menjadikan bulan suci ini sebagai gerakan amal kepada sesama umat manusia. Sehingga, makna bulan ramadhan dapat dirasakan oleh semua pihak.

"Mari kita jadi bulan ramadhan ini sebagai ladang amal dan saling tolong menolong antar sesama umat," tutur dia lagi.(***)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.