Kamis, 05 Oktober 2017 15:20:00

Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos Menjadi Irup Upacara HUT TNI ke 72 Tahun 2017

BAGIKAN:
Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos saat berfoto dengan Forkompinda dan Anggota Kodim 0303/Bkls yang menerima kenaikan pangkat, sesaat setelah upacara HUT selesai, Kamis (5/10/17)
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos menjadi Inspektur Upacara HUT TNI ke 72 tahun 2017, yang dipusatkan di lapangan upacara Makodim, Jalan Bantan, Desa Senggoro, Bengkalis, Kamis (5/10/17) pagi.

Sedangkan sebagai komandan upacaranya adalah Danramil 04 Mandau, Kapten Inf Y Mendrofa.

Turut hadir pada upacara tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Plt Sekda H. Arianto, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir, S.Ag,  Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni dan Kapolres Siak AKBP Barliansyah, Wakil Bupati Siak, Alfedri, dan Wakil Bupati Meranti, H. Said Hasyim, unsur Forkompimda Kabupaten Bengkalis, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis H. Zainuddin, pejabat lingkup pemkab, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Peserta upacara terdiri dari barisan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD,  Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan serta barisan Mahasiswa dan Pelajar tingkat SLTA.

Setelah giat upacara selesai, Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, S.Sos bersama forkompimda memberikan ucapan selamat secara langsung, dibarengi dengan pemotongan nasi tumpeng untuk kemudian diberikan kepada 12 tentara Bintara dan Tamtama dan yang tahun ini menerima kenaikan pangkat.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba karya tulis jurnalistik, atraksi Marching Band Andam Dewi Bengkalis dan hiburan . (Ron)




  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2017 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.