Rabu, 12 Agustus 2020 11:21:00

DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Akan Gelar Musda

BAGIKAN:
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Ruby Handoko
BENGKALIS, PESISIRONE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis  akan gelar Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 18 - 19 Agustus 2020 mendatang.
 
Agenda musda tersebut dalam rangka melaksanakan kontestasi pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020- 2025.
 
Ketua Harian Golkar Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko mengatakan Musda dilakukan setelah ketua lama, Indra Gunawan Eet menjabat Sekretaris DPD I Provinsi Riau, maka Partai Golkar Kabupaten Bengkalis akan memilih ketua baru.
 
"Pelaksanaan Musda Partai Golkar Kab. Bengkalis berdasarkan juklak DPP partai Golkar nomor : JUKLAK-2/DPP/GOLKAR/II/2020 tentang Musyawarah dan rapat - rapat Partai Golkar dan Surat DPD Partai Golkar Propinsi Riau nomor : B-21/DPD/GOLKAR-R/
VII/2020 tentang pelaksanaan MUSDA Partai  Golkar Kabupaten / Kota Se Propinsi Riau," kata Rubi Handoko, Selasa 11 Agustus 2020.
 
Ruby Handoko yang akrab disapa Akik  juga merupakan Anggota DPRD Bengkalis ini mengatakan Musda akan digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Jalan Antara, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.
 
"Peserta dan undangan dalam Musda tersebut adalah DPP Partai Golkar, DPD Golkar Propinsi Riau, DPD Golkar Kab. Bengkalis, dan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar, se Kabupaten Bengkalis," jelas Akok.
 
Sedangkan panitia pengarah dalam kontestasi pemilihan ketua / ketua formatur DPD Partai Golkar masa bakti 2020- 2025 di antaranya, Ir. Marasutan Hutasuhut, H. Mustafa Alwi, S.Ag, dan Titah Anariono.
 
Untuk persyaratan, terang Akok sesuai sesuai dengan rekomendasi DPD I Provinsi Riau. Kemudian sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisasi partai.
 
"Persyaratan para kandidat, saya pikir tidak berlebihan karna sudah tertuang dalam AD/RT Partai Golkar," pungkasnya. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.