Sabtu, 15 Juni 2019 10:12:00

Camat Tebingtinggi Timur Gelar Kenduri Sekampung dan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, MERANTI - Masih dalam momentum lebaran hari raya Idul Fitri 1440 H, Camat Tebingtinggi Timur laksanakan Kenduri Sekampung Sempena Halah Bi Halal Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Timur kab. Kepulauan Meranti, Sabtu Pagi (15/06/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tebingtinggi Timur ini dihadiri oleh berbagai elemen Pejabat Pemerintahan kecamatan dan masyarakat Tebingtinggi Timur.

Camat Tebingtinggi Timur, Rayan Pribadi, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan Bathin.

"Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar pejabat pemerintahan kecamatan Tebingtinggi Timur, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan Bathin. Kita berharap setelah melewati bulan yang penuh berkah, kita sama-sama mampu membawa kecamatan ini kearah yang lebih baik, maju dan mampu menyamakan kecamatan lain tentunya dengan bantuan dan kerja masyarakat," ujar Rayan.

Selain itu Rayan juga menyampaikan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk keningkatkan silaturahmi antar masyarakat, dengan harapan agar kedepannya masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Timur bisa menjadi lebih kompak serta peduli antar sesama.

Acara dilanjutkan dengan Tablig Akbar bersama ustadz H. Al Jufri, kemudian dilanjutkan dengan Open House dan ditutup dengan acara hiburan pada malam harinya.(SY)

 

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.