• Home
  • Politik & Pemerintahan
  • Besok, DPC PDI Perjuangan Bengkalis Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sampai 21 September 2019
Senin, 09 September 2019 19:55:00

Besok, DPC PDI Perjuangan Bengkalis Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sampai 21 September 2019

BAGIKAN:
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bemgkalis saat konferensi pers terkait pembukaan pendaftaran dan penjaringan balon bupati dan wakil bupati, Senin (9/9/19)
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten  Bengkalis, mulai membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis selama 11 hari (tanggal 10 sampai dengan 21 September 2019).

Demikian hasil dari Konferensi Pers yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis di Kantornya jalan Antara Kota Bengkalis, yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan ‎Rahmad, S.I.Kom, didampingi Sekretaris Sofyan, SPdI, Bendahara Irwan Saputra‎ dan ketua panitia penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Alex Iskandar Zulkarnaen, Senin (09/09/19) petang.

" Mulai besok kami siap membuka diri bagi Kader ataupun kalangan umum, untuk mendaftarkan menjadi Bakal Calon (Balon) atau Balon Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020 - 2025 hadapi pilkada serentak tahun 2020, " ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis ‎Rahmad, S.I.Kom.

Dijelaskan, selanjutnya, pada tanggal 22 September, pihak DPC PDI Perjuangan akan mengantarkan nama-nama yang telah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2020-2025 ke DPD kemudian DPP.

“Nantinya, pihak DPP yang akan menentukan siapa yang paling layak menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Bengkalis, dari nama-nama yang telah kita antarkan hasil dari penjaringan kita selama 11 hari tersebut, sesuai rekomendasi yang telah kita buat, “terangnya lagi.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkalis Softan, SPdI menyampaikan, bahwa dalam hadapi Pilkada serentak 2020 nanti, proses pendaftaran dan penjaringan balon di PDI Perjuangan tidak dipungut biaya atau gratis.

“ Arah Politik PDI Perjuangan memang dinamis, dimana  kita siap dan membuka diri untuk berkoalisi pada Partai apapun. Yang pastinya bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan, “ungkap Sekretaris DPC Kab. Bengkalis, Sofyan, SPdI. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.