Senin, 14 September 2020 16:52:00

Bertemu masyarakat Batak Di Talang Muandau, Iyeth Bustami Diberi Ulos

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, DURI - Bakal Calon bupati Bengkalis Iyeth Bustami datangi kecamatan talang muandau pada senin (14/9), diagendakan akan ada 4 titik yang akan disambangi artis melayu kelahiran Bengkalis ini dalam agenda silaturahminya.

Titik pertama yang disambangi Sri Barat berada di jalan Hasan C desa tasik serai barat,kecamatan talang muandau,adapun dalam kegiatan tersebut dirinya bertemu dengan warga suku Batak yang ada di tasik serai dan tasik serai barat.

Meski ditempat yang sangat sederhana namun iyeth bustami tetap semangat menyampaikan apa yang menjadi niat pelantun tembang "laksamane raja dilaut" tersebut,dirinya memohon doa dari masyarakat atas pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati bengkalis bersama-sama dengan Kaderismanto sebagai bakal calon bupati bengkalis atau yang lebih dikenal sebagai Paslon KDI itu.

Dalam kesempatan itu, warga suku batak di tasik serai dan tasik serai barat juga memberikan cendramata berupa ulos kepada Iyeth Bustami dan juga Mila Fitria istri dari Bacalon bupati Kaderismanto yang turut serta mendampinginya bersilaturahmi dengan masyarakat.

Warga juga berkesempatan bertanya jawab dengan artis papan atas yang sudah mengharumkan nama bengkalis itu ke seluruh Asia,acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan warga. (**)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.