Senin, 16 September 2019 15:37:00

Bersama Mengawal Program Pro Rakyat

BAGIKAN:
BENGKALIS, PESISIRONE.com - Ketua REPDEM (RELAWAN PERJUANGAN DEMOKRASI) PDI Perjuangan Bengkalis Yurizal Deanawanto yang akrab disapa Wawan menyampaikan selamat atas pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yang hari ini dilantik.

Demikian disampaikan wawan kepada Pesisirone.com, Senin (16/9/19) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis sesaat setelah acara syukuran pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019 - 2024.

Wawan juga berharap agar para wakil rakyat khususnya anggota fraksi PDI Perjuangan, akan secara bersama dan suistenable mengawal program program pro rakyat dapat terimplementasi secara merata di tengah tengah masyarakat.

“Jalankan amanah masyarakat dengan penuh komitmen mengawal seluruh program kerakyatan bisa berjalan dengan baik," terang Wawan.

Tak lupa Wawan juga berharap wakil rakyat dan pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik menciptakan kebijakan kebijakan pembangunan untuk kabupaten Bengkalis.

“Kemitraan yang baik antara pemerintah daerah dan wakil rakyat akan menghasilkan program-program pembangunan yang bermanfaat. Saya optimis sinergi yang baik antara Legislatif dan Eksekutif di Bengkalis akan mendorong kemajuan untuk Kabupaten yang kita cintai ini” tutup Wawan. (Red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.