• Home
  • Pendidikan
  • Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik kepengurusan organisasi DEMA periode 2019-2020
Rabu, 26 Juni 2019 11:41:00

Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik kepengurusan organisasi DEMA periode 2019-2020

BAGIKAN:
syahrizal

Bengkalis – Guna meningkatkan aktivitas, kreatifitas dan produktivitas untuk memperlancar kegiatan mahasiswa, Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I lantik kepengurusan organisasi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) periode 2019-2020, Rabu (26/06/2019).

Bertempat di aula alfarabi, acara pelantikan dihadiri oleh ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Ketua dan Sekretaris Prodi, perwakilan ormawa, dan segenap anggota DEMA yang akan di lantik.

Wakil Ketua III Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I dalam sambutannya mengungkapkan bahwa DEMA sebagai organisasi tertinggi di kampus hendaknya mampu menjadi contoh, pelopor, dan pengarahan bagi organisasi-organisasi lainnya.

“Melalui pelantikan kepengurusan DEMA periode 2019-2020 saya harap seluruh kawan-kawan mahasiswa dapat menjaga komitmen untuk berorganisasi dalam satu wadah pembelajaran. Hal ini sejalan dengan kementrian agama RI yang mengusung visi agar mahasiswa dan alumni mampu memiliki konsep generasi beragama sebagai dasar utama dalam berorganisasi.” Ungkap Waket III.

Selain itu, Wakil Ketua III berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik agar terus berkontribusi dan melebarkan sayap organisasinya tidak hanya ke masyarakat kampus saja, namun bagaimana keberadaan 29 organisasi kemahasiswaan di STAIN Bengkalis juga dapat dirasakan oleh masyarakat luar.

Acara pelantikan kepengurusan organisasi kemahasiswaan DEMA ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis, dan penandatanganan berita acara oleh ketua DEMA terpilih, Muhammad Hafiz mahasiswa prodi Siyasah Syar’iyyah. Acara di tutup dengan foto bersama.SY

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.