• Home
  • Pendidikan
  • Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Rama Suryadi Sebagai Ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam Periode 2019-2020
Sabtu, 04 Mei 2019 13:46:00

Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Rama Suryadi Sebagai Ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam Periode 2019-2020

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Pasca pemilihan ketua baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam pada tanggal 10 Januari silam, hari ini keluarga besar Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis laksanakan pelantikan ketua dan serah terima jabatan, Sabtu (04/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di balai begelige STAIN Bengkalis ini dihadiri oleh wakil ketua bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua jurusan syariah dan Ekonomi Islam, Wan Muhammad Fariq, Lc. M.Pd.I, dosen prodi Akhwal Syakhsiyyah, Al Mansur, S.Sy, M.I.S, perwakilan ormawa, dan segenap mahasiswa jurusan syariah dan ekonomi Islam.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan melalui pemilihan ketua baru ini bisa semakin meningkatkan mutu dan eksistensi HMJ Syariah dan Ekonomi Islam.

“Selamat dan tahniah kepada kepengurusan baru HMJ Syariah dan Ekonomi Islam yang telah dilantik, selamat mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan baik. Semua berharap dengan pelantikan pengurus baru ini bisa lebih meningkatkan mutu kegiatan pengembangan keilmuan bagi mahasiswa dan peningkatan eksistensi ormawa kearah yang lebih baik sebagai kontribusi untuk memajukan kampus STAIN Bengkalis.” Ujar Wira

Dalam sambutannya, ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam terpilih Rama Suryadi menuturkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan terhadapnya.

“Saya mewakili teman-teman pengurus baru mengucapkan banyak terima kasih kepada abang dan kakak pengurus lama HMJ Syariah dan Ekonomi Islam yang telah banyak membimbing dan membagi ilmunya kepada kami semua. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam HMJ Syariah dan Ekonomi Islam yang telah mempercayai saya untuk menduduki posisi sebagai ketua periode 2019-2020. Saya mohon kerja sama untuk seluruh pengurus agar eksistensi HMJ Syariah dan Ekonomi Islam semakin baik dan meningkat.” Ungkap Rama.

Disamping itu, ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Wan Muhammad Fariq, Lc, M. Pd kepada Pesisirone.com mengucapkan tahniah dan selamat atas kepengurusan baru, dan berharap bisa melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik

“Selamat dan tahniah kepada pengurus baru yang terpilih periode 2019-2020. Semoga kepengurusan yang baru bisa mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. Sehingga bisa menjadi contoh nantinya bagi generasi penerus HMJ Syariah dan Ekonomi Islam itu sendiri.” Ungkap Fariq.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan kepada Rama Suryadi yang merupakan mahasiswa semester IV program studi Akhwal Syakhsiyyah atau Hukum Keluarga Islam sebagai ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam terpilih periode 2019-2020, meneruskan kepempinan Lukmanul Hakim pada periode sebelumnya. Selain ketua, juga dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan bagi sekretaris yakni terpilihnya Kartini yang menggantikan Suriani, dan bendahara yakni terpilihnya Tunziah yang menggantikan Sri Rizki Maharani.(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.