• Home
  • Pendidikan
  • Tingkatkan Skill Mahasiswa, Prodi Akuntansi Syariah Laksanakan Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis Software
Kamis, 28 November 2019 09:16:00

Tingkatkan Skill Mahasiswa, Prodi Akuntansi Syariah Laksanakan Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis Software

BAGIKAN:
Syahrizal
Penyerahan Sertifikat Penghargaan Oleh Wakil Ketua I STAIN Bengkalis Kepada Narasumber

PESISIRONE.COM, BENGKALIS - Memantapkan skill mahasiswa khususnya dibidang akuntansi, STAIN Bengkalis melelui Prodi Akuntansi Syariah laksanakan Pelatihan penyusunan laporan keuangan berbasis software, Kamis (28/11/2019).

Berlangsung di Aula Al Farabi STAIN Bengkalis, kegiatan ini di buka secara resmi oleh wakil ketua I STAIN Bengkalis Dr. H. Saifunnajar, MH

Dengan menghadirkan Agung Datono, SE., M.M., M. Eng.,AK.,CA., ICCP dari Kementrian Keuangan RI bagian Widyaiswara Pendidikan dan Pelatihan Pajak, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Wan Muhammad Fariq, Lc, M. Pd, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Asruari Misda, Ma, ketua dan sekretaris Prodi, Dosen dan ratusan mahasiswa STAIN Bengkalis.

Ketua Program Studi Akuntansi Syariah,  Siti Asiam dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan ini.

Selain itu, Siti Asiam juga berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti dengan baik sehingga bisa mendapatkan ilmunya dengan baik.

Dalam sambutanya, Wakil Ketua I STAIN Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada narasumber yang sudi hadir di STAIN Bengkalis.

"Kita dari pimpinan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh civitas akademika STAIN Bengkalis. Kegiatan ini saya kira sangat penting untuk diikuti oleh mahasiswa STAIN Bengkalis. Selain untuk menambah wawasan, hasil dari kegiatan ini akan bermanfaat nantinya setelah menjejaki dunia kerja,"Ujarnya.

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa menghasilkan output sehingga bisa dimanfaatkan didunia kerja. Hal seperti ini juga tidak akan didapatkan saat belajar didalam kelas.(Sy)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.