• Home
  • Pendidikan
  • Taufik Hidayat Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara terpilih ikuti Program Serbuan TeritoriaL
Rabu, 01 Februari 2017 15:02:00

Taufik Hidayat Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara terpilih ikuti Program Serbuan TeritoriaL

BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Babinsa Koramil 11/Tambusai Sertu Nur Efendi menyerahkan CD dan Kelender Titipan dari Mabes TNI kepada Penghargaan kepada Taufik Hidayat
PEKANBARU, PESISIRONE.com - Taufik Hidayat Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara terpilih untuk mengikuti Program Serbuan TeritoriaL yang dilaksanakan oleh Mabes TNI bertujuan untuk penguatan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
 
Program ini sejalan dengan agenda prioritas Presiden RI dan aspirasi Kementerian/Lembaga untuk bekerjasama dengan TNI dalam merealisasikan program pembangunan nasional. Dimana Panglima TNI telah mengeluarkan kebijakan diantaranya tentang pelaksanaan Serbuan Teritorial, guna mendukung pemerintah mewujudkan swasembada pangan, mensosialisasikan ancaman proxy war dan merangkul organisasi kemasyarakatan hingga ke tingkat bawah, termasuk Taufik Hidayat Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara.
 
Penghargaan kepada Taufik Hidayat disampaikan Babinsa Koramil 11/Tambusai Sertu Nur Efendi dan menyerahkan CD dan Kelender Titipan dari Mabes TNI kepada Siswa SMA Negeri 4 Kecamatan Tambusai Utara itu, Selasa (31/01/2017) di rumahnya Desa Persiapan Mahato KM 24 Kecamatan Tambusai Utara.
 
Penyerahan CD dan Kalender Titipan Mabes TNI itu, merupakan salah satu bentuk komunikasi social yang telah terjalin dengan baik antara babinsa dan desa binaanya terutama warga masyarakat . Serbuan Teritorial sebagai penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga terjadinya Komunikasi Sosial yang baik antara TNI dengan Rakyat.
 
Babinsa Koramil 11/Tambusai berharap kepada Taufik Hidayat Agar senantiasa menjaga hubungan dengan Babinsa dan sebagai Motivator bagi Siswa Siswi disekolah SMA Negeri 4 Tambusai Utara dan dilingkungannya untuk membentuk jiwa Cinta Tanah Air dan Wawasan Nusantara. (tom)
  berita Terkait
  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2018 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.