• Home
  • Pendidikan
  • Siapkan Mahasiswa yang berwawasan, HMPS Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara) STAIN Bengkalis Gelar Kajian Hukum
Selasa, 10 September 2019 12:24:00

Siapkan Mahasiswa yang berwawasan, HMPS Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara) STAIN Bengkalis Gelar Kajian Hukum

BAGIKAN:
Syahrizal

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Perkayakan khazanah keilmuan mahasiswa, Program Studi Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara)  STAIN Bengkalis lewat Himpunan Mahasiswa Program Studi laksanakan Forum Kajian hukum, Selasa (10/09/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Pemindahan Ibu Kota : Prosfect and Challenge” di isi oleh Ade Idra Suhara dan dihadiri oleh Ketua Program Studi Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara) Khairil Anwar, M. IRKH dan puluhan mahasiswa Program Studi Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara).

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara) Khairil Anwar, M. IRKH mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini tentunya harus diberi apresiasi, hal ini tentunya akan menambah wawasan mahasiswa. Sehingga mereka mengetahui berbagai hal yang tidak mereka ketahui di meja kuliah dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi saat ini.” Ungkapnya.

Selanjutnya, Khairil juga berharap agar mahasiswa Siyasah Syariyyah (Hukum Tata Negara) agar senantiasa mencari ilmu diluar kampus untuk menambah khazanah keilmuan mereka secara pribadi.

Dalam pemaparannya, Ade Idra Suhara mengajak mahasiswa untuk senantiasa melaksanakan diskusi antar mahasiswa mencari solusi mengenai permasalahan saat ini.

“Selain ilmu didalam kelas, mahasiswa harus mampu melaksanakan berbagai diskusi mencari solusi mengenai permasalahan yang terjadi saat ini.”(SY)

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2019 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.