• Home
  • Pendidikan
  • Sempena Milad Ke-13, UKK Pramuka STAIN Bengkalis Bertekad Semakin Eksis dan Maju
Kamis, 06 Februari 2020 23:05:00

Sempena Milad Ke-13, UKK Pramuka STAIN Bengkalis Bertekad Semakin Eksis dan Maju

BAGIKAN:
Istimewa

PESISIRONE.COM, BENGKALIS – Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang aktif di kampus, UKK Pramuka Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis terus menunjukkan eksistensinya dalam berorganisasi. Kali ini, UKK Pramuka peringati Milad ke-13 dengan menggelar doa bersama dan syukuran di Balai Begelige pada Rabu malam, (06/02/2020).

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Pembina Pramuka, Rahmad, S.Pd.I dan seluruh anggota UKK Pramuka STAIN Bengkalis.

Berlangsung sederhana namun khidmat, acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Solihin berharap agar UKK Pramuka STAIN Bengkalis yang didirikan tepat 06 Februari 2007 silam semakin lebih baik kedepannya.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah atas Milad ke-13 UKK Pramuka STAIN Bengkalis. Beliau turut menyampaikan bahwa pramuka menjadi salah satu organisasi pencetak generasi yang tangguh, aktif, moderat, dan berjiwa nasional tinggi. Hingga ianya tidak hanya penting bagi STAIN Bengkalis namun juga penting bagi NKRI.

Sejalan dengan itu, Rahmad, S.Pd.I sebagai salah satu pembina UKK Pramuka STAIN Bengkalis menyampaikan bahwa Pramuka STAIN Bengkalis senantiasa berbenah untuk menjadikan organisasi lebih baik. Semoga kedepannya seluruh anggota semakin aktif dan lebih bersemangat dalam berorganisasi.

kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama didampingi oleh pembina Pramuka dan Ketua Sangga Kerja STAIN Bengkalis, acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.**

  komentar Pembaca
Copyright © 2012 - 2020 Online Terkini & Bermartabat. All Rights Reserved.